Cerita kekonyolanku hari ini….

Hari ini tanggal 6 Agustus 2008, aku teringat bahwa bulan ini kalau tidak salah aku harus bayar pajak kendaraan bermotorku. Aku lihat STNK-ku dan ternyata jatuh temponya tanggal 20 Agustus ini. Lalu aku teringat pada BPKB ku. Kalau tidak salah untuk urus bayar pajak harus bawa BPKB (lupa-lupa ingat sih apa saja syaratnya). Sesaat aku bingung, dimana ya aku taruh BPKB-ku? Akhirnya, pencarian ke seluruh tempat penyimpanan bukupun dimulai. Tapi tak ada hasil.

Puih…. ada apa denganku…. kenapa bisa lupa dimana kutaruh? Kendaraan bermotor itu (Suzuki Shogun) kubeli setahun yang lalu. Lalu kuingat-ingat lagi, apa iya emang sudah kuambil BPKB-ku dari dealernya? Hehe…. di kepala-ku ternyata ga ada tuh “file” yang menyimpan bahwa aku sudah mengambilnya dari dealer Suzuki. Tak pakai lama, siangnya sehabis dzuhur aku langsung ke dealernya. Sesampainya disana, ada seorang kakak-kakak, yang sudah kenal wajahku karena dulunya aku sering bolak-balik ke dealer gara-gara motorku yang dulu, yang kena tsunami, selalu bermasalah. Dia langsung mengenaliku dan sebelum aku sempat berkata dia langsung mengatakan “Mau ambil BPKB ya?”. Hahaha….. tenryata benar…. Aku memang belum ambil BPKB-ku….. udah setahun lho…. Kalau bukan karena mau bayar pajak, bakalan gak akan ingat deh ma BPKB-nya.  Weleh-weleh…….

Kalau aku seorang yang bertipe Sanguinis, aku bisa memaklumi kenapa aku bisa sampai lupa. Tapi masalahnya, aku bertipe Melankolis sejati….. kejadian ini suatu hal yang benar-benar tidak lazim terjadi pada seorang yang bertipe Melankolis, hehehe….. Apa kata dunia?

3 thoughts on “Cerita kekonyolanku hari ini….

  1. Sanguinis apa Ray?

    Sanguinis itu tipe orang yang ceria, periang, suka berbicara, dll banyak deh, tapi terlalu sering lupa.

  2. Melankolis apa Ray?😀
    motor apa kereta ray?:mrgreen:

    Kalau Melankolis itu tipe orang yang teratur, rapi, sitematis, serius, detail, dll.
    Motor (kalau di jawa)…… Kereta sebutannya kalau di sini (Aceh), hehehe ….😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s