Hotel Sinabung

Sudah pernah jalan2 ke Brastagi, Medan? Nah, sebelum sampai ke puncak Brastaginya, ada Hotel Sinabung, kalo gak salah sih hotel berbintang 4. Foto-foto berikut ini diambil pada bulan Agustus 2007, diambil dari sisi dalam (pekarangan di dalam) hotel, kelupaan ngambil foto dari sisi luarnya, apalagi papan namanya, hehehe….

Tapi harap dimaklumin deh, hasil jepretan amatiran…

hotel-sinabung

Kalo pekarangannya luas banget dan ada tempat mainnya seperti di Taman Kanak-kanak, plus rindang banget, banyak pohonnya.

pekarangan-hs-1

pekarangan-hs-21

pekarangan-hs-31

Kolam renangnya mana? Kan gak seru kalo gak ada. Nih dia…..

kolam-renang-1

kolam-renang-2

kolam-renang-3

5 thoughts on “Hotel Sinabung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s